Jumat, 29 Agustus 2014

Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil dan Untung Menjanjikan, minim Resiko

Bisnis rumahan adalah bisnis yang dilakukan dirumah tanpa harus mempunyai tempat khusus. bisnis ini dapat dilakukan oleh siapapun yang selalu beraktifitas dirumah. apa salahnya dengan tinggal dirumah kita dapat menghasilkan. tanpa harus dengan modal besar, kita dapat menjalankan bisnis rumahan. 
sebagaimana telah saya bahas sebelumnya bahwa bisnis perlu memiliki action plan yang tersusun dan sistematis. hal inilah yang dijadikan acuan dalam memulai bisnis rumahan yang akan dijalankan. yang perlu kita lakukan adalah melihat pangsa pasar, kebutuhan apa yang bisa disediakan untuk menggaet pasar. adapaun bisnis rumahan yang dapat dilakukan diantaranya :
  1. cuci kiloan (loundry), Apabila kita bertempat tinggal di suatu komplek yang sebagian besar warganya bekerja, baik istri maupun suami. maka bisnis ini sangat cocok, karena bagaimanapun penghuni yang bekerja keduanya, tentunya banyak pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan oleh sendirinya. yang perlu kita lakukan adalah promosi dan menjaga kepercayaan dari konsumen. 
  2. Agen voucer isi ulang pulsa telephone seluler, jika menggunakan teori Heerachy of need. kebutuhan pulsa sekarang ini dapat dikategorikan sebagai kebutuhan pokok, seperti halnya udara, air, makan, dan rumah. apabila kita memperhatikan perkembangan ponsel pada saat ini begitu pesat, hal ini dikarenakan kebutuhan pasar yang semakin tinggi, hingga para produsennyapun bersaing untuk menciptakan Hp tercanggih dengan berbagai fitur yang ditawarkan.terkadang saat ini, setiap orang tidak hanya memiliki 1 Hp, terkadang lebih dari 1.  nah pangsa pasar ini dapat kita jadikan peluang untuk memulai bisnis kita. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar